Ferrari mendekati pengganti Vettel Sebastian dan Carlos

Ferrari mendekati pengganti Vettel Sebastian dan Carlos Sainz dilaporkan menjadi favorit untuk mengambil kursi Jerman di 2021.

Diumumkan pada hari Selasa pagi bahwa Ferrari akan berpisah dengan Vettel pada akhir musim 2020, dengan juara dunia empat kali itu mengatakan “tidak ada lagi keinginan bersama untuk tetap bersama”.

Scuderia tampaknya tidak menyia-nyiakan qqgobet waktu untuk menyelesaikan pengganti Vettel karena Sainz dilaporkan siap untuk menukar McLaren dengan marque Italia menjelang musim depan.

Sementara tidak ada yang secara resmi dikonfirmasi, juru bicara Ferrari mengatakan kepada kantor berita PA sebuah pengumuman akan dibuat “segera”.

Rantai peristiwa – yang dapat membuat Daniel Ricciardo memilih untuk bergabung dengan McLaren setelah berakhirnya kontrak dua tahunnya di Renault – dimulai dengan pembicaraan kontrak antara Vettel dan Ferrari yang mogok.

Vettel telah memenangkan 14 grand prix dalam lima musimnya sejauh ini dengan Ferrari, dengan kampanye saat ini tertunda sampai setidaknya Juli karena pandemi coronavirus, tetapi ia tidak dapat menambah jumlah gelar juara dunia.

Musim debut Charles Leclerc yang sukses di marque Italia tahun lalu menambah tekanan pada Vettel, dengan Monegasque mengumpulkan lebih banyak kemenangan, poin, dan kutub daripada rekan setim veterannya selama 2019.

Leclerc secara luas dipandang sebagai masa depan Ferrari, yang Desember lalu memberi anak muda itu kontrak lima tahun, sementara Sainz tampaknya telah diidentifikasi sebagai pengganti yang cakap.

Pembalap Spanyol itu berada di urutan keenam dalam kejuaraan pembalap tahun lalu dan meraih podium pertamanya ketika ia berada di posisi ketiga dalam balapan kedua terakhir di Brasil. Ferrari mendekati pengganti Vettel

Sainz sebelumnya telah mengendarai mobil untuk Toro Rosso dan Renault tetapi bergabung dengan McLaren menjelang awal musim lalu.