Liga Sepakbola Inggris telah mengatakan kepada klub

Liga Sepakbola Inggris telah mengatakan kepada klub untuk tidak kembali ke pelatihan sampai 25 Mei paling awal dan memperingatkan: “Konsekuensi pandemi Covid-19 tidak akan diperbaiki hanya dengan kembali bermain di balik pintu tertutup.”

Pertemuan dewan EFL untuk membahas sejumlah qqgobet masalah yang disebabkan oleh wabah coronavirus, termasuk bagaimana membawa kesimpulan ke musim 2019-20, diadakan pada hari Rabu.

EFL mengatakan akan melanjutkan diskusi dengan anggota sebelum memutuskan tindakan selanjutnya, tetapi dewan telah menunda kembali ke pelatihan.

Sebuah pernyataan mengatakan: “Sampai semua masalah yang belum selesai diselesaikan, termasuk menyelesaikan program pengujian komprehensif pada hari pertandingan dan non-pertandingan, Dewan EFL telah memberi tahu klub-klubnya bahwa kembalinya ke pelatihan tidak boleh dilakukan hingga 25 Mei paling cepat.”

Tanggal awal yang diusulkan untuk kembali ke pelatihan adalah 16 Mei, sementara ketua EFL Rick Parry mengatakan musim saat ini perlu disimpulkan sebelum 31 Juli.

Kantor berita PA memahami klub Championship sedang bersiap untuk kembali beraksi di balik pintu tertutup pada minggu kedua Juni

Namun, minggu lalu ketua Rotherham Tony Stewart mengatakan dia akan “kagum” jika League One dan League Two musim tidak dibatalkan.

Pernyataan EFL menambahkan: “Perhatian saat ini jelas pada langkah selanjutnya yang segera, tetapi dampak jangka panjang pada liga dan klubnya tetap mencolok seperti yang dijelaskan sebelumnya, dan solusi masih diperlukan untuk mengisi lubang keuangan yang ditinggalkan oleh krisis.

“Konsekuensi pandemi Covid-19 tidak akan diperbaiki hanya dengan kembali bermain di balik pintu tertutup.” Liga Sepakbola Inggris telah