Para pemain Rugby yang tidak berkomitmen

Para pemain Rugby yang tidak berkomitmen menjaga kebugaran mereka selama penguncian coronavirus akan kembali dalam kondisi “mengerikan” ketika olahraga dilanjutkan, kata pelatih kepala Inggris Eddie Jones.

Rugby, seperti banyak olahraga lainnya, terhenti karena pandemi dan kompetisi telah ditangguhkan sejak Maret. qqgobet Turnamen Enam Bangsa ditahan dengan Inggris di puncak klasemen.

Dengan World Rugby menunda semua pertandingan uji yang dijadwalkan untuk bulan Juli karena pembatasan perjalanan dan protokol kesehatan, pengembalian cepat untuk olahraga kontak tidak ada dalam kartu.

“Anda akan mencari tahu tentang para pemain Anda, Anda akan menemukan pemain mana yang benar-benar ingin menjadi lebih baik dan pemain mana yang hanya ingin menjadi lebih baik agar pelatih tetap bahagia,” kata Jones dalam kelas pelatihan online dengan yang lain. pelatih.

“Beberapa pemain akan keluar dari ini dengan lebih baik, beberapa pemain akan keluar dari ini mengerikan. Bagaimana tim Anda keluar dari itu, Anda tidak tahu. Tapi hal besar bagi tim bukanlah apa yang Anda lakukan sekarang, itu apa yang Anda lakukan ketika Anda kembali bersama. “

Jones mengatakan bulan lalu bahwa dampak finansial dari krisis coronavirus kemungkinan akan menghasilkan regu rugby yang lebih ketat, yang akan memberi nilai tambah pada pemain yang dapat beroperasi di posisi yang berbeda dan dia menegaskan kembali poin itu.

“Saya akan mendorong setiap pemain untuk mengembangkan keterampilan baru,” tambah Jones. “Bisakah mereka mengembangkan skill offload dari belakang. Sekali lagi, lihat pemain favorit mereka, lihat skill apa yang mereka punya, dan lihat apakah mereka bisa mengembangkannya.” Para pemain Rugby yang