Pengumuman West Ham pada hari ini pada tahun

Pengumuman West Ham pada hari ini pada tahun 2007 bahwa mereka tidak akan mengajukan banding terhadap rekor denda £ 5,5 juta karena melanggar aturan transfer Liga Premier tidak mengejutkan karena mereka menghindari pengurangan poin dan mempertahankan masa depan mereka di papan atas.

Di sini kantor berita PA mengingat kisah kontroversial itu.

West Ham baru saja melewati kampanye Liga Premier qqgobet kelas menengah lainnya dan bos Alan Pardew memberikan sedikit perhatian terhadap rumor bahwa mereka hampir menandatangani dua properti muda terpanas dalam permainan, Carlos Tevez dan Javier Mascherano, dari klub Brazil Corinthians. “Jangan konyol,” tertawa Pardew. “Itu tidak akan pernah terjadi”. Dia tidak tahu apa yang akan terjadi pada The Hammers.

West Ham mengumumkan penandatanganan Tevez dan Mascherano pada Agustus 2006. Menyebut transfer, diatur melalui Media Investment Investment Group, sebuah “kudeta besar-besaran” kata Hammers menambahkan: “Semua aspek lain dari transfer akan tetap rahasia dan dirahasiakan.” Tevez melakukan start pertamanya di bawah bos baru Alan Curbishley pada Januari, tetapi Mascherano nyaris tidak tampil, hanya tampil lima kali sebelum ia didapuk untuk dipinjamkan ke Liverpool.

Pada bulan Maret 2007, Liga Premier menuduh Hammers melanggar aturan transfer sehubungan dengan kesepakatan. Ketika diketahui bahwa para pemain dikontrak untuk setidaknya empat perusahaan lepas pantai, dan menghadapi pengurangan poin potensial yang hampir pasti akan menyebabkan mereka terdegradasi, klub segera menerima hukuman denda £ 5,5 juta, dan tidak mengajukan banding terhadapnya. Tevez diizinkan untuk terus bermain, dan mencetak gol kemenangan pada hari terakhir musim di Old Trafford untuk menjaga Hammers tetap unggul.

Setelah secara efektif terdegradasi karena kegagalan untuk memaksakan pengurangan poin, Sheffield United mengambil tindakan melalui arbitrase independen, dan akhirnya memenangkan £ 20 juta dari West Ham, yang pemilik barunya mengambil pukulan finansial yang signifikan. Itu sedikit penghiburan bagi Blades, yang ditakdirkan untuk menghabiskan 12 tahun di luar papan atas, termasuk enam di tingkat ketiga, sebelum akhirnya kembali. Pengumuman West Ham pada

Sisa karier bermain Tevez ditandai oleh perselisihan kepemilikan dan jumlah uang yang sangat besar. Dia pindah ke Manchester United dan Manchester City – membantu yang terakhir memenangkan gelar pertama mereka dalam 44 tahun, sebelum sukses di Juventus. Dia menikmati mantra yang menguntungkan di Cina sebelum kembali ke klub pertamanya, Boca Juniors. Setelah tiga tahun di Liverpool, Mascherano bergabung dengan Barcelona dengan siapa ia memenangkan lima gelar LaLiga dan dua Liga Champions. Dia juga sekarang bermain di Argentina.