Tadhg Kennelly telah kehilangan perannya sebagai asisten

Tadhg Kennelly telah kehilangan perannya sebagai asisten pelatih di Sydney Swans, dengan klub-klub AFL dipaksa terpotong oleh dampak ekonomi dari krisis Covid-19.

Seorang bek pemenang premiership dengan Bloods pada tahun 2005 sebelum kembali ke Irlandia dan menyelesaikan dobel yang terkenal di All-Ireland 2009 bersama Kerry, Kennelly adalah satu dari tiga yang mundur dari departemen sepakbola.

Seorang anggota Hall of Fame Swans, qqgobet penduduk asli Listowel belum diberi jaminan tentang potensi pengembalian di masa depan.

Kennelly telah menjadi pelatih bertahan musim lalu tetapi bekerja dengan lini tengah musim ini dan dipuji secara luas ketika Swans mendominasi Adelaide di sektor itu dalam kemenangan putaran pertama pada 21 Maret.

Coronavirus memaksa AFL untuk menutup musim mereka pada saat itu dan Kennelly adalah korban profil tinggi terbaru dari hilangnya pendapatan berikutnya.

“Kami harus menggabungkan peran dan mencari efisiensi di mana kami dapat menemukan mereka untuk memaksimalkan kontribusi setiap peran dalam hitungan 25 kepala,” kata kepala sepakbola Swans Charlie Gardiner.

“Itu juga mengakibatkan periode mundur untuk 10 staf penuh waktu diperpanjang, sementara sejumlah besar staf paruh waktu dan kasual tidak dapat dilibatkan kembali.

“Anggota staf yang tidak dipekerjakan kembali termasuk asisten pelatih Tadhg Kennelly dan dua anggota Sydney Swans lainnya dalam analis oposisi Stuart Maxfield dan manajer NEAFL dan manajer Tim Swans Craig Holden.

“Semua telah menjadi pelayan klub yang luar biasa – kami merasa untuk mereka dan keluarga mereka. Tadhg Kennelly telah kehilangan

“Sayangnya, kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, karena kita terus melihat perubahan lanskap sepanjang krisis ini. Yang kita tahu adalah dampak dari perubahan ini akan terasa untuk beberapa waktu mendatang.”